Cara Mengembalikan Data Blackberry Yang Hilang



Cara Mengembalikan Data Blackberry Yang Hilang

Cara mengembalikan data blackberry yang hilang, Pada perjumpaan ini aalil akan mencoba memberikan sedikit informasi masih seputar dunia Gadget dan software, yakni info bagaimana cara mengembalikan file yang terhapus di blackberry, yang hilang baik memang di sengaja atau tidak sengaja terhapus oleh pengguna handphone blackberry. Nah, pada perjumpaan ini aalil akan mencoba memberikan cara mengembalikan data data di bb dengan bantuan sebuah software yang bernama iCare Recovery Software yang dapat di download nanti dibawah ini.Berikut ini fitur yang ada di iCare Data Blackberry Recovery:
* Recover pesan yang terhapus di blackberry.
* Mengambil kembali sms blackberry yang terhapus.
* Recover file yang dihapus pada iphone.
* Recover data yang terhapus di blackberry email.
Sebenarnya software ini tidak gratisan, alias harus membayar sebesar $69.95. Namun dikarenakan kemarin ada sedikit “info” dari beberapa sumber jadi sobat semua gak usah membayar untuk semua itu, cukup download aja filenya dan jalankan di komputer rumah. Adapun penggunaan software cara mengembalikan data blackberry yang hilang ini sebagai berikut:
- Hubungkan Blackberry sobat ke PC dan pastikan komputer atau laptop telah terhubung baik dengan blackberry.
- Setelah itu download terlebih dahulu software recovery data blackberry, Password: aalil.com, lalu silakan langsung di instal seperti biasa, dan setelah selesai mengistal jangan lupa klik juga file yang bernama Reg.reg dan ikuti perintahnya sampai selesai ya, karena itu adalah jalan untuk mengaktifasi software tersebut agar full features. Apabila masih bingung cara mengistalnya silakan tanyakan pada form komentar disini.
- Setelah di instal silakan aktifkan software tersebut, lalu pilih menu “Advanced Recovery”.
- Jika sudah terbuka silakan caria lokasi dimana drive Blackberry yang telah terhubung dengan komputer tadi, jika sudah silakan klik tombol “Recover” dan tunggu beberapa saat.
- Setelah itu nanti akan muncul file dan data-data yang telah terhapus sebelumnya, jadi tinggal sobat pilih saja mana yang mau di ambil lagi atau tidak.
Ok, semoga dapat melakukan langkah mengembalikan data blackberry yang hilang diatas. Oh ya hampir lupa bahwa software itu juga dapat membantu mengembalikan data-data pada media SmartPhone, Flash drive, memory card, hard disk drive, USB drive, external hard disk, pen drive dan lainnya. 

9 Responses to "Cara Mengembalikan Data Blackberry Yang Hilang"

  1. kga bsa d donlot gan...udah mentok limit donlot'y
    :(

    ReplyDelete
  2. iya, sama, limit.. akhirnya googling dan nemu instalannya.. yg mau gw tanya, kan habis pilih file2nya, lalu mau nge save file disuruh masukin license kode purchased nya :(((... bisa bantuin minta kode nya gan?

    ReplyDelete
  3. cara ambil pesan yang ke hapus di mananya yak ?

    ReplyDelete
  4. ga bisa membantu gan............ga nemuin solusinya gan...
    ga bsa di download, filex udah eror

    ReplyDelete
  5. untuk file bbm atau sms ga bisa recovery ya gan

    ReplyDelete
  6. paswordnya buat instalnya mana...??

    ReplyDelete
  7. kalo pengen liat BBM yang udah di hapus ga perlu lewat aplikasi gan,
    coba colok bb nya ke kompi. cari folder:
    blackberry/im/blackberrymassanger/"pin agan/sist"/history
    dan tadaaaaa, formatnya exel. jadi harus di bukanya pake kompi disitu ada semua bahkan yang udah di dc pun ada. kalo dibuka langsung di HH folder "history" itu kosong

    selamat mencoba,

    btw, makasih aplikasinya gan, lagi nyari cara buat revocer sms sama call log
    yang udah di hapus

    ReplyDelete
  8. aku buka drive BB Bisa kebuka file2 yang sdh di hapus,, tapi koq bukan sms nya yaaa,,,
    kalo cover sms yang sdh dihapus gmana ya...?

    ReplyDelete