Cara Membuat Artikel Terkait Bergambar Tanpa Edit HTML

Cara membuat artikel terkait bergambar tanpa edit HTML 


Cara membuat atau memasang related post (artikel terkait) bergambar tanpa harus ribet-ribet edit HTML. Mungkin temen-temen banyak yang bingung kalau membuat related post dengan edit HTML, tapi kali ini sobat tidak harus bingung-bingung edit HTML karena cara ini sangat mudah tentunya dan dijamin mantab hasilnya. 

Okey deh langsung aja sobat ikutin langkah-langkah membuat related post berikut:

1. Silahkan klik LinkWithin.com 

2. Setelah sobat masuk kedalam halamannya, coba perhatikan bagian kanan bawah disitu tersedia kolom yang harus sobat isi dengan data yang di minta

3. Masukkan email anda, tentunya yang masih aktif dong. hehe

4. kemudian Isilah url blog/website (alamat blog/wesite Anda)

5. Lalu Pilihlah Platform blog yang anda gunakan(Platform Blogger/wordpress)

6. Silahkan isi jumlah link/stories sesuaikan dengan lebar widget Blog anda

7. Selanjutnya jangan lupa centang "My blog has light text on a dark background" apabila sobat  menginginkan latar tampilan blog anda berwarna gelap ketika coursor mengarah pada gambar.

8. Dan lanjutkan Klik "Get Widget", Maka Anda akan dibawa masuk ke halaman selanjutnya dan sobat akan dibimbing untuk melakukan tindakan selanjutnya sesuai dengan platform blog yang telah anda pilih sebelumnya.

9. Tahap selanjutnya klik tulisan "Install Widget"
Setelah itu Anda secara otomatis masuk ke halaman widget editor/page element di dashboard blog milik sobat sendiri,kemudian tarik widget yang berjudul LinkWithin ke bawah Widget post body , kemudian simpan/save lalu silahkan lihat hasilnya.

Nah itu tadi Cara Membuat Related Post (postingan Terkait) tanpa edit HTML gimana ? gampangkan bikinnya. jika ada pertanyaan silahkan sobat isi di kolom komentar ya :D

0 Response to "Cara Membuat Artikel Terkait Bergambar Tanpa Edit HTML "

Post a Comment