Biro Jasa Kir Jakarta Timur Ujung Menteng Paling Murah

Biro Jasa Kir Jakarta Timur Ujung Menteng Paling Murah


Biro Jasa Kir Jakarta Timur Ujung Menteng Paling Murah


Untuk anda yang belum tau apa itu KIR, ini adalah gambaran dari arti KIR kendaraan menurut Wikipedia - Pengujian kendaraan bermotor disebut juga uji kir adalah serangkaian kegiatan menguji dan/atau memeriksa bagian-bagian kendaraan bermotor, kereta gandengan, kereta tempelan dan kendaraan khusus dalam rangka pemenuhan terhadap persyaratan teknis dan laik jalan.

Pelaksanaan Pengujian kendaraan bermotor di Unit PKB dan pemeriksaan dilakukan oleh Penguji yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh pemerintah, bagi kendaraan yang memenuhi kelaikan akan disahkan oleh pejabat yang ditunjuk akan diberi tanda uji.

Jika anda sedang mencari jasa kir kendaraan yang paling murah dengan proses pengerjaan cepat, sebaiknya anda menggunakan biro jasa kir mandiri. Biro jasa kir mandiri ini sering sekali saya gunakan untuk memperpanjang kir kendaraan saya, hal ini dikarenakan saya tidak memiliki banyak waktu luang dan juga saya tipe orang yang suka "tinggal beres" saja.

Menurut informasi dari si pemilik jasa kir ini, beliau telah membuka jasa kir mobil ini sudah lama sekali, dan saya sudah berlangganan selama 2 tahun bersama beliau. Pelayanan yang baik dan juga ramah membuat saya tidak akan berpaling ke biro jasa lainnya apa lagi di biro jasa kir mandiri ini harganya sangat cocok untuk saya dan bisa dibilang sangat murah.

Untuk anda yang ingin mencoba atau ingin memperpanjang kir kendaraan anda, ada baiknya anda menggunakan biro jasa kir mandiri ini, anda bisa langsung mengubungi beliau di

0812 8942 968

0 Response to "Biro Jasa Kir Jakarta Timur Ujung Menteng Paling Murah"

Post a Comment