Cara Ampuh Silent Camera Iphone 4 5 6 Dengan Mudah

Cara Ampuh Silent Camera Iphone 4 5 6 Dengan Mudah


Cara Ampuh Silent Camera Iphone 4 5 6 Dengan Mudah

Mungkin anda para pengguna iphone merasakan kebingunan saat ingin mengambil gambar / foto teman / seserang secara diam diam dengan menggunakan iphone anda, karena pada dasarnya iphone selalu mengeluarkan bunyi saat anda mengambil foto dengan menggunakan camera iphone, tidak peduli iphone 4, 5, 6 dll.

Tapi, dengan membaca artikel cara silent iphone yang akan saya tulis ini, semoga akan membantu anda dalam mengatasi permasalahan tersebut, sehingga anda bisa menganbil foto secara diam - diam dengan leluasa.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat silent camere iphone anda, yang dimana salah satu dari cara yang akan saya berikan bisa anda gunakan untuk iphone anda, kenapa saya memberikan banyak cara ? hal ini dikarenakan, tiap tipe iphone dan IOS memiliki caranya tersendiri untuk membuat silent camera, oke tanpa perlu banyak basa basi, inilah cara silent camera iphone yang bisa anda gunakan


Cara Pertama Silent Camera Iphone


  • Anda cari option setting di iPhone Anda, lalu pencet setting
  • Masuk ke setting, cari opsi general, lalu pencet opsi tersebut
  • Lalu Anda cari accessibility, pilih opsi tersebut
  • Lalu pilih assistive touch
  • Kalau sudah sampai assistive touch, Anda nyalakan itu fitur sampai bewarna hijau
  • Kemudian Anda pilih Customize Top Level Menu
  • Anda mulai deh customize menu nya dengan menambahkan fitur mute di daftar yang ada
  • Setelah itu, selesai deh. Dengan menambahkan fitur mute, fitur ini dapat menghilangkan efek suara pada saat mengambil gambar

Cara Kedua Silent Camera Iphone


Alternatif kedua yaitu dengan mengatur suara kamera anda menggunakan tombol dering-senyap yang berada di atas tombol volume. Anda dapat mengatur melalui tombol tersebut hingga muncul notif gambar lonceng. jika anda belum mengerti cara silentnya silahkan lihat gambar dibawah ini.

Silent Camera Iphone

Cara Ketiga Silent Camera Iphone


Mungkin cara ketiga ini terdengar sangat aneh, akan tetapi anda wajib mencobanya juga, toh tidak ada salahnya dalam mencoba, selama tidak merusak iphone kesayangan anda. Untuk cara ketiga ini adalah sebelum menganbil foto, anda wajib menjalankan musik apapun di iphone anda, baru kemudian anda mulai melakukan pengambilan foto setelah musik terdengan dan berhenti mengambil foto saat sebelum musik berhenti.

Cara keempat Silent Camera Iphone


Jika ketiga cara silent camera iphone diatas tidak juga bisa membuat silent suara kamere iphone anda, anda bisa menggunakan aplikasi yang bisa anda instal pada iphone anda, dan nama aplikasi tersebut adalah secret camera, yang dimana salah satu fungsi dari aplikasi ini bisa membuat silent suara camera iphone anda.

Oke cukup sekian Cara Ampuh Silent Camera Iphone 4 5 6 Dengan Mudah yang saya berikan, semoga bermanfaat untuk anda semua para penggunakan iphone, dan jika anda masih ataupun ingin bertanya seputar masalah silent kamera iphone, anda bisa bertanya menggunakan kolom komentar dibawah ini.


0 Response to "Cara Ampuh Silent Camera Iphone 4 5 6 Dengan Mudah"

Post a Comment