Cara Memilih Pakaian Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk


Sekarang banyak sekali perempuan yang berbadan big ,sangat sulit untuk mencari pakaian yang terlihat pantas. Banyak sekali orang yang berbadan besar memakai busana yang semakin menonjolkan bentuk badannya yang sangat besar.



Mereka belum memahami apa yang seharusnya mereka pakai. Sebenarnya banyak jika kita mau melihat tren fashion untuk ukuran big size. Tak perlu berrendah diri atau minder, percaya diri aja. Sekarang bukan zamannya untuk malu tampil beda. Seperti terlihat di televise, orang gemuk sekarang bukanlah hal yang patut membuat kita malu. Banyak artis yangmembiarkan bentuk badannya yang berukuran big. Diantara pakaian yang pantas untuk orang gemuk adalah :

pakaian untuk wanita gemuk
1. pakailah pakaian yang berwarna gelap. Hitam, coklat, hijau tua, atau yang lainnya. Karna warna gelap akan memberikan kesan agak kecil pada tubuh kita.

2. hindari pakain yang sangat ketat. Seperti kaos t-shirt. Pemakaian kaos ketat akan menonjolkan lekuk2 badan kita yang meluber kemana2, seperti lumpur lapindo.

3. hindari pakaian berwarna putih. Atau pakaian yang cerah kesan besar akan tampak menonjol.

4. jika anda ingin memakai celana yang pas seperti legging, usahakan atasan yang anda kenakan menutupi pantat anda. Dan usahakan untuk memakai atasan yg sedikit longgar. Jangan terlalu longgar atau terlalu ketat.

5. yang terakhir percaya diri, ok!

Nah, di atas adalah pakaian untuk perempuan gemuk yang memiliki ukuran lebih dari xl. sangat penting sekali memakai pakian yang enak di pakai dan enak di lihat orang di sekitar anda, demikian artikel ini semoga bisa bermanfaat untuk anda maupun orang-orang yang anda kenal yang memiliki berat badan lebih.

0 Response to "Cara Memilih Pakaian Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk"

Post a Comment